Daftar 15 Game Offline Android Terbaik 2023 Untuk Mengisi Waktu Luang

Game Offline Android Terbaik 2023 –  Game offline menjadi pilihan paling tepat bagi Anda yang ingin bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan konektivitas. Anda tidak perlu bergantung pada internet untuk memainkan jenis permainan ini.

Saat ini, game server thailand yang tersedia untuk smartphone memang membutuhkan koneksi internet untuk berbagai keperluan, seperti update dan bermain dengan pemain lain secara online.

Sayangnya, terkadang kita berada dalam situasi tidak dapat terhubung ke internet, tetapi tetap ingin bermain game. Simak rekomendasi game Android offline terbaik 2023 dari berbagai genre berikut ini.

1. Ninja Ryuko RPG

Ninja Ryuko RPG adalah gim ninja yang dikemas dengan gameplay adiktif, pertarungan bos Epik, pertarungan offline, dan pengalaman petualangan dunia terbuka. Game RPG offline realistis ini tidak memerlukan unduhan slot resmi tambahan atau koneksi internet aktif.

2. LIMBO

LIMBO adalah game petualangan misterius tentang seorang anak laki-laki yang mencari saudara perempuannya yang hilang di dunia yang gelap. Game offline Android seru ini memiliki grafik yang unik dan menawan, serta cerita yang menarik.

3. Candy Crush

Candy Crush adalah game kasual Android offline yang populer. Buktinya, game ini sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali. Hal ini membuat Candy Crush menjadi urutan awal game offline terbaik.

4. Epic Conquest

Epic Conquest merupakan game Android bergenre action and role Playing Game (RPG) yang berasal dari Indonesia. Game offline terbaik ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, karena ringan dan tidak membutuhkan internet untuk memainkannya.

5. Shadow of Death: Dark Knight

Shadow of Death: Dark Knight adalah game aksi Android offline tentang perang kerajaan dengan karakter Stickman. Cerita dimulai di Negeri Aurora. Tanah itu adalah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya.

6. N. O. V. A. Legacy

N. O. V. A. Legacy adalah game Android offline perang terbaik yang dapat Anda mainkan secara gratis dan tanpa internet di Android Anda.

Ada sepuluh level permainan yang tersedia dengan ruang untuk latar belakang hutan belantara.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game Steam Gratis Terbaik Dan Terbaru Tahun 2023

7. Real Racing 3

Jika Anda seorang pecinta otomotif, Anda harus mencoba memainkan game bernama Real Racing 3, gang.

Real Racing 3 memiliki kontrol dan grafik yang sangat realistis. Tak heran jika game offline iOS dan Android ini dianggap sebagai salah satu game smartphone dengan grafis terbaik yang pernah ada.

8. Minecraft

Minecraft Pocket Edition adalah game petualangan Android offline yang membebaskan Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Mulai dari membangun rumah, bercocok tanam, beternak, berburu monster, dan masih banyak lagi. Persis sama dengan versi PC.

9. Dream League Soccer

Suka bermain game olahraga seperti PES atau FIFA tetapi tidak memiliki konsol? Jangan sedih, Anda benar-benar bisa menikmati game Dream League Soccer di Android.

Dalam game ini, Anda dapat membangun tim impian Anda sendiri dan bertarung melawan tim lain untuk meraih gelar juara, geng.

10. Slither.io

Game cacing masih berada di puncak popularitas, geng. Salah satu game worm terbaik yang disukai banyak orang adalah Slither.io.

Meskipun hanya merupakan game offline Android yang ringan, gameplaynya yang sederhana dan menarik akan membuat Anda betah bermain selama berjam-jam.

11. Implosion: Never Lose Hope

Implosion: Never Lose Hope adalah game HD Android offline yang terkenal dengan kualitas grafisnya.

Game Android offline terbaik iOS dan Android ini bercerita tentang zaman kepunahan manusia akibat makhluk luar angkasa. Namun, Anda akan menjadi pahlawan untuk mengalahkan musuh umat manusia ini.

12. Fantasy XV Pocket Edition

Saat ditanya tentang game RPG Android offline terbaik, jawaban Jaka masih Final Fantasy XV Pocket Edition, geng.

Game yang diadaptasi dari versi PS4 dan PC ini memiliki cerita yang sama persis dengan versi aslinya. Hanya saja, gambarnya dibuat lebih sederhana.

13. Inotia 4

Inotia 4 menjadi solusi bagi kamu yang ingin memainkan game RPG Android offline seperti Final Fantasy XV Pocket Edition namun tidak memiliki budget khusus untuk membeli game.

Game yang satu ini memiliki gameplay yang cukup mirip dengan game warnet legendaris, Ragnarok Online. Alur cerita Inotia 4 juga sangat seru lho!

14. Plague Inc.

Selain game worm, game penyebar virus juga sangat hits di tahun lalu hingga saat ini. Apa lagi alasannya jika bukan karena virus corona?

Nah, jika Anda ingin mengetahui bagaimana virus tersebut dapat menyebar dan menginfeksi manusia, Anda benar-benar harus memainkan Plague Inc., geng.

15. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne adalah salah satu game balapan Android yang paling banyak dimainkan di dunia. Game ini sudah ada sejak lama di dunia game mobile.

Di seri ke-9 ini, kamu akan disuguhkan dengan puluhan mobil balap baru yang tentunya sangat keren. Kontrol mobil dalam game ini juga semakin sempurna.

Kata Terakhir Game Offline Android Terbaik Di Indonesia

Game Android offline terbaik dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja, sehingga Anda dapat merasa terhibur bahkan tanpa kehadiran internet. Rangkaian game di atas menawarkan berbagai genre dan gameplay yang seru tentunya.

Game offline tetap memiliki tempatnya masing-masing di hati para penggemarnya, karena menawarkan kemudahan dalam bermainnya. Sekarang, Anda dapat menghabiskan waktu luang Anda dengan bermain game yang menyenangkan tanpa harus bergantung pada internet!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *